Jumat, 27 Februari 2015

Contoh surat pengajuan Ekstra kurikuler

Surat pengajuan Ekstra kurikuler memiliki posisi penting sebelum proposal pendirian eskul dipertunjukkan. Pada intinya surat pengajuan Ekstra kurikuler Beladiri (Karate, pencak silat, tapak suci, kempo, kapuera, judo dll), ekstra kurikuler olahraga (Voli, sepak bola, basket, tennis dll), ekstra kurikulerseni (Tari, Teather, lukis dll), ekstra kurikuler keagaman (Kaligrafi, tartil, saritilawah, hadroh, marawis dll) dan masih banyak ekstra - ekstra lain yang pada intinya berisi perihal sama.


Berikut, contoh surat pengajuan Ekstra Kurikuler beladiri Ju-Jitsu yang kemudian dapat pembaca aplikasikan sesuai dengan ekstra kurikuler yang akan diajukan.


Hal : Permohonan Pembentukanan Ekstrakurikuler
BELADIRI JU-JITSU (IJI)

Kepada :
Yth. Kepala Sekolah 
(nama sekolah)
Di Tempat


Dengan hormat,
Perguruan bela diri “Institut Ju-Jitsu Indonesia (IJI)” berusaha untuk membangun dan meningkatkan serta membina mental dan dedikasi generasi penerus bangsa yang kuat, tangguh, dan tanggap serta secara langsung turut berperan aktif dalam memajukan bangsa dan Negara. Dalam usaha mendidik mental serta meningkatkan kemampuan dan kekuatan jasmani tersebut kami menyelengarakan pendidikan dan latihan ilmu beladiri “Ju-Jitsu” bagi para pemuda pemudi Indonesia agar terbentuk generasi penerus bangsa yang tanggap, tanggon dan trengginas.
Untuk tujuan yang luhur tersebut, maka pengurus beladiri ‘Institut Ju-Jitsu Indonesia” berusaha mengembangkan sayap secara langsung dari masyarakat tingkat bawah sampai masyarakat tingkat atas, dari tingkat pendidikan dasar sampai perguruan tinggi. Oleh karena itu kami mohon Bapak Kepala Sekolah berkenan membantu pembentukan Dojo ekstrakulikuler Beladiri Ju-Jitsu di (nama sekolah).
Demikian surat permohonan dari kami. Atas perhatian bapak Kepala Sekolah (nama sekolah) kami ucapkan terima kasih.
                                                                             Surabaya, dd – mm – yyyy
                                                                             Pembina,


                                                                               (nama terang)
                                                                              Asisten Pelatih Kyu … (warna sabuk)


Proposal pendirian atau pengajuan Ekstra kurikuler klik disini.


Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di Blog kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar