Jumat, 27 April 2012

PUISI MENYAMBUT HARI KARTINI


(puisi pernah dibacakan oleh duta SMK versi SMK Tambakboyo Tuban 1 April 2012)
ENGKAU SEMANGAT HIDUPKU

Aku tersipu malu disapa mentari pagi
Diatas bumi tempat aku berpijak
Kurasakan sejuk embun merambat dalam hatiku
Perjuangan-mu…..,
Aku teringat perjuanganmu untuk kaumku

Takhenti-hentinya aku berucap syukur
Karena memiliki sosok seperti-mu
Tak gentar Engkau melawan takdir-mu
Berjuang dengan segenap jiwa dan raga
Kesaktian-mu…..,
Membungkam mulut tak setuju dengan semangat juang-mu
Hingga kami adalah kehormatan negeri ini

Kini sekujur tubuh-mu telah terbujur kaku
Namun semagat juang-mu akan terus membara dalam dadaku
Aku akan terus berjuang mengisi kemerdekaan
Aku bangga sebagai Wanita, karena kini wanita kehormatan negeri ini
Aku bangga sebagai Wanita karena engaku
Engkaulah Ibu kami….., KARTINI

By: Lphie K.

1 komentar:

  1. mantap gan keep blogging,, kunjungan baliknya ditunggu,,
    http://rahasiaclickbankreview.vv.si

    BalasHapus